Kursor

Kamis, 23 Januari 2014

ZODIAK SAYA DI TAHUN BARU 2014 INI

Hai, Ramalia sekedang
Bintang anda : Taurus ( Rabu, 01 Mei 1996 )
Shio anda : Tikus Api
Umur anda : 17 Tahun 7 Bulan


Ramalan Bintang :
zodiak-taurus

Anda bebas meminta pendapat siapapun untuk mencari second opinion, namun keputusan akhir tetap di tangan Anda. Jangan biarkan diri terlalu bergantung pada orang lain, sehingga dapat dengan mudah disetir dan dimanfaatkan. Apapun keputusan yang diambil, selalu siap dengan risikonya.
Rezeki: Tidak ada pergerakan.
Asmara: Dalam hubungan jarak jauh, bukan jarak yang menentukan kelanggegnan suatu hubungan.
Fisik: Saat stres, tarik napas dalam-dalam.
Hari Baik: Minggu, ada balasan atas kebaikan yang Anda lakukan pekan lalu.
Warna: Krem.


Ramalan Shio :
shio-tikusSecara umum shio Tikus kurang bagus tahun ini. Tahun yang campur aduk, bergejolak, dan bervariasi. Warga Tikus bakal dihadapkan pada masalah keuangan, kegagalan di bidang bisnis atau mengalami masalah pribadi di rumah tangga. Tahun ini saatnya berdiam diri dan bersabar. Teruslah bekerja dengan teroganisir. Tunggulah tahun depan yang sepenuhnya milik Anda. Di bidang keuangan, awal tahun memang agak seret, tapi akhir tahun akan kembali membaik. Jadi, warga Tikus harus berhemat. Masalah kesehatan bakal muncul dari lambung dan pencernaan. Asmara, dengan berterus terang jalan akan makin mudah.
Penolak bala (ciswak): warga Tikus terutama yang berelemen/unsur logam, api, dan tanah dapat melakukan ciswak dengan melepas beberapa ekor belut ke sungai pada bulan Februari, September, dan Oktober.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar